Home » Internet » Adsense » 5 Langkah Daftar Google Adsense

5 Langkah Daftar Google Adsense

Cara daftar Google Adsense untuk bisa diterima dengan sukses membutuhkan proses yang panjang dan berliku. Apalagi pada saat sekarang aturan yang ditetapkan menjadi semakin tambah sulit. Draft persyaratan untuk di approve pihak Google luar biasa ketat. Tetapi semua itu sesuai dengan imbalannya karena bisa menambah penghasilan. Berikut tips untuk mendaftar Google Adsense supaya diterima.

Berbicara mengenai Google Adsense tidak akan pernah habis, hitung aja tutorial online, betapa banyak website yang mengupasnya sampai tuntas dan media berbisnis online yang favorit, kenapa? Karena sampai saat ini Google dengan produknya yang berlabel Adsense masih menjadi primadona dan digandrungi banyak orang, tidak sedikit sampai berjuang sampai titik darah penghabisan, :) Hanya satu tips atau trik yang belum pernah dilakukan dan saya belum pernah dengar atau lihat, padahal biasanya hal tersebut alternatif yang cukup ampuh bagi sebagian masyarakat.
Hm hm, ngebet pingin punya account Google Adsense, tapi tidak pernah di approve, alternatifnya lari ke dukun , pakai ilmu magic :lol: agar lolos diterima sehingga dapat memasang iklan yang akan di klik pengunjung, bersiap-siap menerima aliran dollar. Tapi untuk bisa seperti itu, sebaiknya blog dioptimalkan dengan tips dan teknik SEO. Tanpa tahu tips-tips SEO rasanya mustahil untuk bisa mendapatkan account Google Adsense.

Tips memdapatkan account Google Adsense

Sudah pernah mencoba tips di bawah ini? Kalau belum pernah, silahkan mencoba terlebih dahulu. Saya juga lagi merintis :roll:

1. Buat blog berbahasa Inggris.

Buatlah blog dengan memakai bahasa Inggris. Maka sebelum membuatnya, siapkan artikel Inggris setidaknya minimal 30 artikel. Copas aja, terus diedit. Itu artikel copas dibolak-balik, dikocok-kocok, ditambahi, dikurangi, sehingga menjadi sebuah artikel yang “unik”. Tidak perlu memperhatikan isi atau struktur bahasanya, yang penting masih dalam taraf wajar. Termasuk artikel dalam blog ini saya ketik sendiri semaunya, terus rencana di-Inggriskan pakai Google Terjemah. yaaaa tapi masih malas meng-Inggriskan :roll:

2. Rutin update blog

Artikel berjumlah 30 dengan asumsi setiap pekan posting 2 tulisan, untuk jangka 6 bulan. Sesekali juga boleh dalam sepekan hanya sekali posting. Menurut pakar-pakar SEO idealnya setiap hari posting artikel walaupun cuma sebiji. ( Terbayang deh berapa jumlah artikel yang harus disiapkan :(

3. Link building

Membangun link (backlink) sebanyak-banyaknya. Bisa melalui cara bertukar link dengan sesama blogger, kasih komentar di website, atau ikut program bisnis affiliasi tukar link. Tapi hati-hati, jangan malah dianggap spam lho

4. Blog atau website sudah mapan

Setelah 6 bulan, blog sudah mapan, ditandai dengan pagerank (PR) tinggi, silahkan mendaftar. Jika belum ber-PR tinggi, sebaiknya jangan dulu mendaftar (optimalkan dengan tips-tips SEO).

5. Berdo’a

Kunci sukses secara psikologis adalah berdo’a. Pencuri saja yang jelas-jelas melakukan tindak kriminal, masih tetap berdo’a, ga percaya? Saat beraksi dalam hati mereka berkata : “Moga-moga ga ketahuan nih kali ini”. Bukankah itu sebuah do’a. Apalagi kita yang jelas tujuannya, untuk menopang kebutuhan keluarga, cihuiii pahalanya banyak lho… Maka berdo’a-lah agar account diterima.

Setelah melakukan beberapa tips di atas, apakah untuk mendaftar Google Adsense pasti diterima? Jawabannya BELUM tentu… lha karena masih belum pernah mencoba sendiri, masih dalam taraf merintis. Hasilnya dapat diketahui beberapa bulan ke depan. Tapi jangan pesimis, tips di atas hasil rangkuman dari pakar-pakar SEO yang saya baca selama ini.

Tips cara daftar Google Adsense di atas memerlukan kesabaran dan ketelatenan. Harus rajin di depan komputer untuk online kelola website atau blog, bisa sambil menjalankan website bisnis lainnya yang sudah mapan kok, biar ga bosen nunggunya :) Kalau masih gagal, saya masih punya senjata pamungkas yang dijamin SUKSES daftar adsense, tunggu saja…
Agar komputer tetap “sehat”, baca cara membuat/menggunakan system restore point Windows Seven. Yang mulai belajar bekerja dengan Word, baca cara membuat bullet and numbering Office Word. Maaf dan terima kasih.

Share to : Facebook | Twitter | Digg | Google | Technorati | Stumbleupon | Delicious | Reddit |

Artikel terkait :

Random Posts :

5 Comments.

  1. Saya menawarkan jasa untuk pembuatan akun Google adsense, Pengerjaan Maksimal 24 jam akun sudah jadi, Biaya Cuma 60 Ribu melalui Rekening Bank Mandiri. Dan pembayaran dilakukan Jika Akun sudah jadi. Jika Berminat Silahkan Sms data Anda Ke 085729006098.

  2. :shock: artikel bagus gan! :grin:

  3. keren, boleh dicoba nih….. :lol: :smile:

  4. jangan-jangan blog ini diterima adsense karena pake dukun,, . ha ha ah ^_^

Leave a Comment